acara dalam berita: LIGA 2 Persekat Sementara Unggul Africa Selection Unggul 3-0

Wikipedia

Search results

Tuesday, March 3, 2020

LIGA 2 Persekat Sementara Unggul Africa Selection Unggul 3-0

Persekat Sementara Unggul Africa Selection Unggul 3-0

SLAWI – Persekat kembali meraih hasil positif di ujicoba kelimanya, Minggu (1/3), di Stadion Tri Sanja Slawi. Di babak pertama, Laskar Ki Gede Sebayu itu sementara unggul 3-0.
Gol-gol anak asuh Nazal Mustofa itu, masing-masing brace Ipang dan tambahan dari Obet di menit ke-41. Tidak seperti saat menghadapi Martapura FC, pada laga ini Persekat langsung turun dengan komposisi terbaiknya.
Tiga mantan pemain liga 1, yakni Qischil Gandrum, M. Robi, dan Amarzukih langsung diturunkan sejak babak pertama. Hasilnya, di menit ke-7, Ipang berhasil menjebol gawang Africa Selection.
Unggul satu gol membuat anak-anak Kabupaten Tegal itu semakin bersemangat. Melalui kerjasama satu dua sentuhan, Iqbal kembali mencetak gol keduanya di menit 16.
Margin dua gol ini, tak membuat kendur tensi serangan Persekat. Hasilnya di menit 41, Obet yang baru semenit masuk sebagai pemain pengganti, berhasil merobek jala gawang Africa Selection untuk kali ketiga.
Skor tiga nol menutup laga babak pertama.

No comments:

Para Siswa, Simak Surat Terbaru Mendikbud Nadiem Untuk Kalian

Para Siswa, Simak Surat Terbaru Mendikbud Nadiem Untuk Kalian Foto: Infografis/16 Protokol Virus Corona di Sekolah dari Pak Nadiem/...